CINTA

CINTA

Kukirim cinta lewat angin

Rupanya tersangkut di awan

Bersama hujan turun ke bumi

Butir cintaku jatuh di halamanmu

Tersiram cinta, bunga tumbuh subur

Bunga mekar menyebar bau harum

Ketika aroma menyusup ke kamarmu

Aku telah berdiri di depan pintu

Cinta memang ajaib

Berbisik amat lembut

Cinta,

Bisakah setia di setiap kita?

Puisi di atas merupakan sebuah puisi yang saya baca di buku “Secangkir Harapan”. Saya pun lupa siapa penulisnya namun puisi tersebut sangat memikat hati saya. Menurut saya arti atau makna dari puisi di atas adalah jodoh tidak akan lari kemana namun dibutuhkan usaha untuk menemukan jodoh tersebut. Di buku “Secangkir Harapan” ini merupakan buku sekumpulan sajak puisi yang begitu indah, menambah ilmu, dan memikat hati.

Leave a Reply

