Satu Hari Di Bulan Juni

Satu hari di bulan juni adalah judul salah satu lagu dari tulus namun bukan tentang tulus yang akan saya bahas di tulisan saya kali ini melainkan tentang kalimat judul lagunya tersebut. Bulan ini adalah bulan juni, bulan yang selalu saya nantikan setiap tahunnya. Pada tahun ini bulan ini jauh lebih berbeda dan semoga saja lebih bermakna,bulan juni tahun ini tepat bulan ramadhan dan insya allah pada tanggal 19 nanti umur saya tepat 20 tahun.

Wauuuwwww gak berasa sebentar lagi kepala dua. Ibu saya saja kaget anak bungsunya yang sangat manis ini akan berusia 20 tahun hehehe. Jujur perasaan campur aduk dan akhir-akhir ini lebih sering bertanya kepada diri sendiri sampe pada umur 19 tahun sekarang menjelang 20 tahun , apa yang telah saya capai?? Hmmm…..jawabannya BINGUNG/TIDAK ADA. Sedih bukan? Di umur segini belum ada yang berasa dicapai sesuai cita-cita malah kualitas diri semakin menurun . Padahal tanggal 19 tahun lalu tepat berumur 19 tahun, saya berdoa agar diumur yang sesuai dengan angka kesukaan saya, saya bakalan bisa mencapai sesuatu hal yang membanggakan dan bisa lebih banyak mendapatkan kebahagiaan dan sedikit airmata namun pada kenyataannya tidak sesuai dengan harapan.

Menulis ini saja airmata udah netes. Lebay??? Orang sih beda-beda yaa mungkin hati saya terlalu sensitif J. Disaat seperti ini malah jadi kesel sama diri sendiri, banyak keraguan yang muncul.

“Apa kiki bisa jadi lebih baik?”

“Apa kiki bisa jadi orang yang membanggakan?”

“Apa di umur 20 tahun nanti banyak kebahagiaan atau malah tetap seperti sebelumnya?”

Ada yang pernah bilang kebanyakan bertanya pada diri sendiri tanpa bertindak sama saja tidak akan ada perubahan. Tapi masalahnya kenapa setiap bertindak itu ada saja halangannya. HUUUUUAAAAAAAAAAA…….rasanya pengen ke puncak kebun teh teriak sekenceng-kencengnya. Saya gak mau hidup seperti air mengalir yang hanya mengikuti arus. Saya mau merealisasikan semua rencana yang telah saya rancang.

Namun ada 1 hal yang gak nyangka dan gak terbayang yang saya dapat di umur 19 ini yaitu kamu WS. Dia bukan orang yang sempurna dan tidak semua apa yang saya harapkan ada di dirinya namun intinya dia selalu mau saya bully Hahahaha *canda*. Dia orang yang selalu nurutin apapun keinginan saya, selalu melakukan sesuatu hal kecil yang bisa membuat saya tertawa dan semangat, dia juga orang yang selalu mengerti keadaan saya walaupun belum di semua keadaan hehehe tapi saya yakin dia pasti bisa dan harus bisa hahahah. Yaa dia kebahagiaan yang baru di hidup saya dan semoga selamanya akan terus menjadi kebahagiaan yang saya miliki.

Leave a Reply

