My family is my strength and encouragement to me :*

Gue akan nulis tentang keluarga gue.Gue adalah salah satu orang yg paling beruntung didunia ini karena mempunyai keluarga yang begitu baik.Gue anak bungsu dari 3 bersaudara 🙂

image

Gue akan cerita tentang ayah dulu…
          Ayah gue itu super duper baik,tegas,mandiri,pekerja keras,dan penyayang.Ayah bagi gue itu adalah segalanya.Ayah banyak ngajarin gue tentang kehidupan ini,ayah juga sangat sayang sama gue.Tanggal 11 kemaren ayah gue ultah loh tp sedihnya ultah ayah kali ini ayah hanya bersama ibu krn gue ama kakak” gue lagi d jakarta sedangkan ayah di manado :”(.
          Ayah menjadi cerminan gue ama kakak” gue tapi ayah sering banget bilang “JANGAN PERNAH MENJADI SEPERTI AYAH,KALIAN HARUS JAUH LEBIH DARI AYAH!!!” Maksud dari ayah,gue bersaudara hrus jauh lebih baik n sukses dripda ayah 🙂 Siap ayah,kiki dan kakak” akan menjadi apa yg ayah dan ibu inginkan.Ayah adalah orang terkuat dihidup gue.Apa yang gue minta pasti ayah selalu berusaha untuk memberikannya dan ayah gak pernah mengeluh didepan anak”nya,ayah selalu tampak tegar dan kuat didepan kami sekalipun dia lelah.Hmm…ayaahh :”(
          Ayah juga menjadi teman curhat gue dan ayah pasti selalu memberikan saran” yg baik.Gue salut sama ayah gue,ayah gue emang terlahir dikeluarga yang bisa dibilang berada tapi ayah gue gak pernah mau memanfaatkan kekayaan keluarga,ayah gue dari dulu udah mandiri makanya gue ama kakak” gue selalu diminta untuk bisa mandiri dan gak boleh memanfaatkan harta orangtua.Ayah juga selalu berpesan “JANGAN PERNAH MENINGGALKAN IBADAH”.Ayah adalah penasehat terbaik gue dan gue adalah anak ayahnyg paling sering dinasehati tentang kesehatan heheheheh…
          Tapi gue sedih banget karena ayah kena penyakit ginjal :”””””””(.Gue tau ini pasti karena kecapean,ayah kerja mulai pagi smpe pagi lagi demi anak” dan istrinya.Ayah gue pekerja keras,saking pekerja kerasnya dia gak mentingin penyakitnya itu.Gue bisa rasain bagaimana ayah menahan rasa sakit itu ketika berada didepan kita.Udah berapa kali ayah disuruh untuk ke dokter lagi tapi ayah kerasa kepala tetep aja gak mau,ayah selalu tampak sehat didepan kita pdahal ayah pasti ngerasain sakitnya.Ayaaaahhh….. 😦 Gue selalu berdoa kepada allah agar ayah diberi umur yg panjang dan sehat selalu agar ayah bisa melihat anak”nya sukses dan gue bisa bahagiain ayah.Kiki sayang ayah :************

image

Sekarang gue mau cerita tentang malaikat hidupku yaitu ibu :*
          Ibu adalah orang yang selalu memberikan gue kekuatan dan ibu jg segalanya bagi gue.Ibu selalu memberikan nasehat” yg begitu bijak.Ibu juga sngat sayang sama anak”nya dan suaminya.Ibu juga selalu berada disamping gue walaupun sekarang gue jauh dari ibu tpi gue selalu berasa didekatnya.Perjuangan ibu ke gue itu sangat banyak dan luar biasa.Mulai dari mengandung,melahirkan,menyusui,dan merawat gue sampe sekarang.Ibu juga selalu mengingatkan gue untuk selalu ingat pada allah.Ibu gue jugalah penyebab kesuksesan ayah gue.Hm…dilahirkan oleh ibu sehebat dia adalah hal yg paling beruntung.
          Ibu jg selalu menjadi teman curhat gue n kakak” gue,apapun itu pasti kita bertiga cerita ke ibu.Gue jg suka dengan semua masakan ibu.Ibu akan selalu menjadi malaikat dalam hidup gue.Gue selalu dibilang anak ibu ama tante” gue karena gak mau pisah sama ibu heheheh…
          Selama gue tinggal sama ibu,setiapngue mau tidur pasti ditemenin dulu sama ibu dan klau udah tengah malem gue sering terbangun dan pindah ke kamar ibu dan pindah tidur disamping ibu heheheh….Gue sering keras kepala kalau dibilangin ama ibu dan ternyata semua apa yg dikatakan oleh ibu itu bener.Sekarang gue udah jauh dari ibu dan semua kata”nya itu terbukti.Gue kangeeeeeennn banget sama ibu,biasanya kalau bangun tidur udah ada yg nyiapin makanan terus ibu pasti minta dicium ama gue.Omelan” ibu pun juga gue kangeeenn.Kakak” gue sering nyuruh gue contoh”in gaya ibu ngomong,masak,n ngomel” karena katanya mirip banget.Hm….gimana gak mirip 17 tahun gue tinggal sama ibu dan emang gue yang paling lama tinggal bareng ortu makanya sering dibilang manja.Hmmm…ibuuuu kiki kangen banget sama ibu,pengem dipeluk n dicium sama ibu,pengen ditemenin tidur,pengen diomelin ama ibu…heheheh Kiki sayang ibu :********* Panjang umur dan sehat selalu yah bu 🙂

image

image

Nahh…gue akan cerita tentang kakak gue yg pertama 🙂
          Kakak guenyg pertama ini namanya ayu.Dia kuliah d Universitas Indonesia FASILKOM.Dia cantik dan menarik sih tapi cantikan gue…hahahahah.Dia ini nih sering banget nyuruh gue contohin gaya” ibu.Gue kalau udah bareng dia pasti gila walaupun biasa berantem tp berantemnya bentar doang,palingan karena bersih” rumah -_-“.Kakak gue ini salah satu inspirasi gue,gue pengen banget kayak dia bisa kuliah d universitas indonesia tp apa boleh buat bukan takdir gue disana.Bisa dibilang kakak gue ini adalah orang yg paling beruntung bisa lolos d UI bebas tes lagi.Dia gak pernah ngasi tau ke siapapun kalau dia daftar d UI program beasiswa,ayah dan ibu pun gak tau.Tiba” aja ada surat dari Universitas Indonesia untuk ayah dan ibu.Disitulah semua kagum dan bangga sama kakak gue ini.Yah…dia sangat beruntung karena masa’ dia gak lolos d UNHAS tapi dia lolos d UI.Hm…itulah namanya takdir dan mulai sejak itu dia menjadi inspirasi gue serta teman curhat gue.
          Kakak gue ini juga adalah kakak yang paling mamdiri,dia yang paling cepet pisah dari orangtua demi sekolah dari SMA dia udah gak tinggal bareng ayah n ibu.Gue juga salut sama kemandiriannya dan selama dia gak tinggal bareng ayah n ibu dia gak pernah melakukan hal” yg mengecewakan.Dan sekarang dia berusaha untuk menyelesaikan kuliahnya tapi sepertinya juga dilanda kegalauan *assiiiikkk hahahahahah…. Ibu sudah nyuruh dia cari calon suami tapi dianya belom mau,pacaran aja kakak gue ini belom pernah padahal banyak yang suka sama dia.Bahkan dia punya pengagum abadi..hahahaha Tapi,tetep aja dia gak mau,dia mau konsen dengan kuliahnya dan pekerjaannya 🙂
          Semoga kakak gue ini kuliahnya bisa cepet kelar dan bisa dapet calon suami yg baik n soleh tp gaknusah ngarepin fabregas deh itu udah jaoh dari kenyataan hahahah…Semoga sukses selalu 🙂

image

image

Nahh…yang terakhir ini adalah kakak gue yang kedua 🙂
          Kakak gue yang kedua itu cowo namanya oyo biasa juga dipanggil erdi sih.Dia orangnya jail banget,super duper jail deh.Gue ini korban abadinya dia,gue paling sering dijailin.Kayaknya hari”nya itu gak lengkap kalau gak jailin orang dan guelah yang dijailin mulu ama dia.Dia kuliah d Universitas Gunadarma Jur.akuntansi sama kayak gue tapi dia udah semester 5. Dia itu menjengkelkan tapi dirindukan juga..heheheh
          Banyak yang gak mengerti dengan jalan pikiran kakak gue yang satu ini tapi biarlah dia jalani kehidupannya sendiri.Gue yakin kok dia juga pasti akan sukses.Gue gak tahan liat muka kakak gue yang satu ini kalau minta tolong ke gue.Hm……. -______-
          Sekarang kakak gue ini udah punya pacar namanya ka’karina ellora.Gue dan keluarga udah kenal ama ka’karin begitu juga ka’karin dan keluarga.Semenjak kakak gue pacaran,dia udah beda lebih sering menghabiskan waktunya bersama pacarnya.Hm….gue sebagai ade merasa cemburu sih tapi mau diapain lagi namanya jg orang pacaran hm….. –”
          Gue doain deh smoga kakak gue ini sukses selalu 🙂

image

image

Itulah tentang keluarga gue.Merekalah orang” yang paling berharga dalam kehidupan gue 🙂
Makasih ya allah engkau telah menghadirkan mereka dalam hidudku,mereka membuat kehidupanku lebih berarti 🙂

Leave a comment