Nostalgia SD

Sekarang gue mau cerita ttg kisah” gue wktu SD…

Wktu SD itu yg paling gue inget pas klas 6 SD,gue itu orangnya ceplas ceplos banget deh tp itu duluuu namanya jg anak” jd msih polos” gitu deh heheheh
Pelajaran yg paling seru wktu SD itu adalah IPS soalnya gurunya seru sih dan gue kalau pelajaran IPS pasti disuruh duduk paling depan.Hmm….ada yg tau kenapa??? Heheheh…Karena gue orangnya cerewet jadi klau guru itu ngasi pertanyaan tuh gue sering banget ngejawab walaupun jawaban gue itu sering gak nyambung dgn pertanyaannya.Nah..krena jwaban gue itu yg sering ngasal doang makanya gue tuh disuruh duduk paling depan dan gue paling inget ama mistar kayu yang panjanggg banget itu.Mistar itu klau pelajaran IPS psti dimeja gue,disiapin buat siswa” yg gak konsen belajar n yang jawabnya ngawur hahahahah….lucuu banget dehh klau plajaran IPS
Tapii etsss..bukan berarti gue bego d pelajaran IPS yah…hahahah Gue masuk 10 bsar mulu kok smpe lulus SD (narsis +bangga)
Waktu SD jg ada cimon loh di sekolah gue…hahahahahah
Ada beberapa tmen” gue yg terkena cimon wktu SD,namanyaa jga anak” hehehehe
Wktu SD gue agak tomboy,wktu itu pelajaran bhs.inggris dan kami dibagi menjadi 2 klompok.Nah,dikelompok gue itu cma gue doang yg cewe hahahaah
Gue udah lupa lombanya apa yg gue inget kelompok gue yg menang dan kelompok yg satunya yg cewe semua marah ama kelompok gue.Yahh…kalian taukan klau anak” lagi marahan gimana,bsoknya baikan jga hahahahaha

Gue kangenn banget ama tmen”,guru,n ibu kantin wktu SD🙂
Makasihh yah semuanya udah berikan pengalaman” yg terindah buat gue wktu SD🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s