first post

Ini postingan pertama gue🙂

Sebenarnya gue bingung mau posting tentang apa krn ini postingan pertama gue.Jadi gue mau cerita tentang diri gue sendiri aja deh.Nama asli gue itu Andi Rezqy Amalia Putri,gue mahasiswi universitas gunadarma fak.ekonomi jur.akuntansi Angkatan 2012.Gue suka banget tentang jepang,semua yg berbau” jepang gue suka..hehehehe Temen” gue pada nanya kenapa gue gak ambil sastra jepang aja.Gue gak ngambil sastra jepang krn itu hanya sekedar hobby gue bukan untuk diseriusin tp untuk seru”an aja dan gue pengen banget ke JEPANG.Doain yah semoga tahun depan bisa ke JEPANG sekaligus nimba ilmu disana..Amiiiiiiiiiinnnnnnnnnn

Image

Leave a Reply

